Taylor Swift

mm.. coba deh dengerin lagu-lagunya Taylor Swift, sangat-bagusss nice juga loh walopun kayanya ngga terlalu terkenal di kita Indo ternyata di luar negeri dia sukses. Udah hampir sebulan (HAHA hem sebulan meni bangga) saya dengerin lagunya dia terus, jarang banget saya ngga bosen sama lagu dalam waktu yang lama, gak ngebosenin sih ^^
taylor_swift_bio
Dulu itu Pertama kali tau lagunya waktu pinjem hp sodara ngdngerin tu lagu asa enakeun HAHA pas buka Indowebster, eh dia keluar di halaman Home, baca komentar-komentarnya pada bilang bagus jadi iseng download. Yang bikin saya tertarik pertama namannya “Swift” mirip kaya merek mobil suzuki, n waktu saya dengerin lagu yg saya download “White Horse” liriknya woooooooooow hahahaha mana ada kata yang mirip, akhirnya saya jadi penasaran n cari tau lagu-lagunya yang lain saya dapet 2 album, TAYLOR SWIFT sama FEARLESS ga tau deh album yang pertama yang mana, Dari semuanya lagunya enak… coz dia kaya ceritain kehidupan nyata gitu n kadang sok-sokan bisa di sambungin ke kehidupan saya hahaha šŸ˜€

Leave a comment